Harga Tiket Taman Pelangi Jogja Wisata di Malam Hari

Taman Pelangi adalah salah satu destinasi wisata menarik yang disuguhkan Kota Jogja. Destinasi wisata malam ini banyak dikunjungi sejak pertama dibuka. Harga tiket Taman Pelangi Jogja bisa dibayar dengan harga terjangkau. Disini anda bisa mendapatkan suasana romantis, hangat, dan cocok untuk liburan keluarga. Tidak ada salahnya meluangkan waktu sejenak sebelum tidur untuk menikmati Taman Pelangi Jogja.

nativeindonesia.com

Wahana dan Harga Tiket Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja terkenal dengan kecantikannya di malam hari. Banyak wahana menarik untuk dinikmati saat berada disana. Saat anda memiliki waktu luang, bisa ajak keluarga di rumah menikmati indahnya Taman Pelangi gemerlap dengan corak beraneka macam.

Berikut ini ada beberapa wahana yang bisa anda nikmati saat berada di sana dengan harga yang terjangkau. Diantaranya:

Taman Lampion

Taman Lampion menjadi wahana pertama yang disuguhkan Taman Pelangi. Banyak variasi lampion dengan bentuk dan warna berbeda. Lampion yang dibuat berwarna-warni sesuai dengan namanya Taman Pelangi. Wahana ini cukup terfavorit dan banyak digunakan untuk spot foto.

Puri Hantu

Wahana menarik yang lain yaitu Puri Hantu. Puri Hantu paling cocok dikunjungi bagi anda sang pemberani dan suka menguji adrenalin. Wahana ini tidak sama seperti rumah hantu pada umumnya. Hantu yang berada di wahana ini adalah manusia sungguhan yang didandani menyeramkan. Jadi, bagi anda yang tidak memiliki keberanian, jangan coba-coba kunjungi wahana yang satu ini.

Arena Trampoline

Saat berkunjung dan membawa anak-anak, bisa kunjungi wahana trampoline. Biasanya anak merasa bosan jika diajak berjalan-jalan, namun kini anda bisa menghiburnya dengan berada di area trampoline. Saat berada di area, anda tidak perlu panik akan keamanannya. Sebab, semua sudah diperhitungkan dengan matang dan dibuat sesuai standar anak-anak.

Jogja terkenal dengan wisatanya yang menarik. Namun, lain dengan wisata malam yang satu ini, anda bisa menikmati indahnya Taman Pelangi. Harga tiket Taman Pelangi Jogja cukup terjangkau sehingga anda bisa bawa keluarga untuk berkunjung. Nikmati indahnya Pelangi Jogja di malam hari.

Comments

Popular Posts