Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogja Lengkap dengan Wahana Menarik

Siapa yang tidak mengenal tempat wisata Jogja yang sedang populer saat ini? Goa Pindul adalah lokasi wisata terbaru yang banyak dikenal masyarakat secara luas. Goa Pindul terletak di daerah Gunungkidul, Yogyakarta.

Harga tiket masuk goa Pindul Jogja sesuai dengan fasilitas yang anda dapatkan. Wisata goa ini cukup unik dan menarik, dimana anda bisa menjelajahi sungai bawah tanah. Goa Pindul memberikan daya tarik yang berbeda dibanding dengan destinasi wisata lain di Jogja.

wisatagoapinduljogja.com

Harga Tiket Masuk Goa Pindul Jogja

Goa Pindul memiliki panjang 350 m dan lebar 5 m dengan kedalaman air hingga 12 m. Meski memiliki kedalaman yang cukup curam, anda tidak perlu khawatir karena dilengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap. Soal tiket masuknya, anda juga tidak perlu khawatir, sebab harganya cukup terjangkau. Masuk kawasan goa Pindul hanya dikenai tarif 10 ribu per orang.

Sedangkan tiket masuk objek wisata goa Pindul, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 35 ribu rupiah saja per orang. Bagaimana cukup terjangkau bukan? Kesimpulannya jika ingin datang ke goa Pindul, cukup siapkan tiket masuk sebesar 45 ribu per orang. Namun, untuk harga tiketnya belum mencakup fasilitas lengkap yang bisa anda dapatkan.

Wahana Goa Pindul Jogja

Saat berada di lokasi wisata goa Pindul, anda bisa menikmati berbagai kegiatan. Banyak paket yang ditawarkan untuk dicoba. Wahana menarik tersebut diantaranya:

Cave Tubing

Saat dilakukan susur sungai, dibekali dengan bantuan pelampung dan perlengkapan lainnya. Selain itu, anda tidak perlu takut karena dipandu oleh tim yang profesional. Petualangan di dalam goa akan dirasakan selama 45 hingga 60 menit.

Rafting Sungai Oyo

Wahana rafting sungai Oyo dari timur ke barat arah Desa Bejiharjo. Penelusuran akan dilakukan selama 4 km dengan kedalaman sungai 7 hingga 10 m. Perjalanan akan semakin terkesan dengan suasana keindahan alam di sekitar. Tim profesional akan selalu mendampingi, sehingga tidak perlu takut saat berada di lokasi penyusuran.

Harga tiket masuk goa Pindul Jogja cukup terjangkau. Siapkan fisik anda untuk menyusuri indahnya panorama sungai di dalam tanah.

Comments

Popular Posts